Announcements

Current Issue

Vol 1 No 1 (2018): SINTECH Journal Edisi April 2018

SINTECH (Science and Information Technology) Journal merupakan jurnal yang dikelola dan diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STMIK STIKOM Indonesia, dengan e-ISSN 2598-9642 dan p-ISSN: 2598-7305. SINTECH Journal diterbitkan pertama kali pada bulan April 2018 dan memiliki periode penerbitan sebanyak dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober. 

Bidang keilmuan dari SINTECH Journal mencakup bidang ilmu : Data analysis, Natural Language Processing, Artificial Intelligence, Neural Networks, Pattern Recognition, Image Processing, Genetic Algorithm, Bioinformatics/Biomedical Applications, Biometrical Application, Content-Based Multimedia Retrievals, Augmented Reality, Virtual Reality, Information System, Game Mobile, dan IT Bussiness Incubation.

Semua artikel pada SINTECH Journal akan diproses oleh redaksi melalui Online Journal System (OJS), dan penulis dapat memantau keseluruhan proses di member area. Naskah yang diterbitkan pada SINTECH Journal, baik dalam bentuk hardcopy maupun soft copy, tersedia sebagai akses terbuka untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan, dan di luar tujuan itu, dewan redaksi SINTECH Journal tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta.

Published: 2018-04-21
View All Issues

Kami mengundang Anda untuk mengumpulkan artikel/paper pada SINTECH Journal. Pengumpulan artikel pada SINTECH Journal terbuka sepanjang tahun dan akan diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu dibulan April dan Oktober. Kami melakukan BLIND REVIEW untuk mempertahankan publikasi yang berkualitas.